Kamis, 24 September 2015

Lemari Hias

  Lemari Hias Ukir 

Lemari hias ukir

Lemari hias Ukir ini merupakan produk terbaru kami dan memiliki peminat yang sangat banyak, karena produk ini didesain lansung oleh para pengrajin Jepara yang telah handal dalam bidangnya sehingga desain terlihat sangat indah, produk ini juga dikerjakan oleh pengrajin Jepara serta dikontruksikan langsung dari Jepara oleh yang lebih profesional sehingga tidak perlu diragukan cara kerja serta kualitasnya karena telah terbukti.
Produk ini sangat layak untuk anda miliki karena memiliki desain yang indah serta berkapasitas besar sehingga dapat memuat hiasan rumah yang berjumlah banyak menjadi satu kesatuan tidak terpisah. Produk furniture minimalis ini memiliki 3 laci yang berjajar ditengah serta dilengkapi dengan pintu-pintu kecil dibawah yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang berbentuk besar atau lain sebagainya.
Bahan yang kami gunakan terbuat dari mahoni perhutani Jepara yang telah terbukti keawetannya dan dibalut dengan ukiran khas Jepara serta dipadukan dengan finishing warna cat duco putih yang terbuat dari bahan-bahan yang sudah distandarisasi sehingga dijamin tidak akan luntur meski telah puluhan tahun digunakan. Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu untuk mencapai kerjasama yang baik dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses. Segera miliki lemari hias ini untuk melengkapi ruang rumah anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar