Kamis, 24 September 2015

Tempat Tidur Jati

Tempat Tidur Jati

 
Tempat tidur jati


Tempat tidur jati ini merupakan produk unggulan kami karena memiliki peminat yang banyak serta dengan perkembangan yang sangat pesat sehingga produk ini dengan mudah banyak dikenal oleh banyak orang. Produk furniture minimalis ini dikerjakan langsung oleh para pengrajin asli Jepara serta diintruksikan langsung dari Jepara sehingga dijamin kualitas serta keawetannya, produk yang kami gunakan terbuat dari kayu jati perhutani Jepara yang berkualitas serta dibalut dengan finishing warna natural sehingga semakin memperlihatkan keindahan serta keanggunan pada tempat tidur ini.
Produk ini sangat layak untuk anda miliki karena terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga istirahat anda akan lebih nyaman dan pulas dan menjadikan keluarga anda menjadi lebih harmonis dengan adanya produk ini diruang istirahat anda. Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat, namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki tempat tidur jati ini untuk melengkapi ruang istirahat anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furntiure. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar