Sabtu, 03 Oktober 2015

Sofa Cantik

 Sofa Cantik


Sofa cantik ini merupakan produk unggulan kami karena didesain langsung oleh para pengrajin Jepara yang telah ahli dalam bidangnya serta dikontruksikan oleh yang lebih profesional dari Jepara sehingga tidak perlu diragukan ataupun dikhawatirkan cara kerja serta kualitasnya karena sudah terbukti. Produk ini cocok anda gunakan saat sedang santai maupun pada saat berkumpul dengan keluaga namun dapat juga digunakan saat berkumpul dengan teman-teman anda.
Produk ini banyak diminati oleh para konsumen diluar sana bahkan seluruh nusantara dikarenakan memiliki desain serta bahan yang berkualitas dan tidak dapat anda temukan dipasaran karena ini merupakan hasil produksi kami sendiri dan tidak dipasarkan atau tidak diproduksi jika tidak ada yang order. Produk furniture minimalis ini cocok anda tempatkan diruang tamu ataupun ruang keluarga namun semua itu kembali pada selera setiap masing-masing individu.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang telah distandarisasi sehingga dijamin kualitas serta kualitasnya. Bahan yang kami gunakan yaitu kayu jati perhutani Jepara dan dipadukan dengan finishing warna natural serta balutan ukiran khas Jepara yang dipahat langsung dari Jepara sehingga semakin menampakkan keindahan pada sofa cantik ini dan produk ini juga dilengkapi dengan jok halus serta empuk warna hijau.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki sofa cantik ini untuk melengkapi ruang rumah anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar