Sabtu, 03 Oktober 2015

Tempat Tidur Minimalis Mewah

 Tempat Tidur Minimalis Mewah

 
Tempat Tidur Minimalis Mewah

Tempat tidur minimalis mewah ini merupakan hasil produksi sendiri serta memiliki banyak peminat, produk ini memiliki desain minimalis modern yang baru trend masa kini sehingga memiliki banyak peminat yang luar biasa banyak bahkan seluruh nusantara. Tempat tidur minimalis mewah ini telah banyak diaplikasikan dibeberapa kota besar, seperti Bali, Jakarta, Bandung dan sebagainya. Selain tempat tidur produk furniture minimalis ini juga dilengkapi dengan 1sofa berdesain sama yaitu minimalis modern dan 1 nakas berukuran kecil yang memiliki 1 laci yang dapat digunakan untunk menyimpan barang-barang pribadi anda serta 1 tempat lampu.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang berkualitas, mulai dari pemilihan barang sampai dengan proses pembuatannya deikerjakan dengan sangat teliti serta hati-hati guna ingin menghasilkan sebuah produk yang berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan yaitu kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti kualitasnya serta dipadukan dengan finishing warna hitam sehingga semakin terlihat serasi dan indah dipandang mata.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki tempat tidur minimalis mewah ini untuk melengkapi ruang tidur anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan serta kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar