Sabtu, 03 Oktober 2015

Sofa Minimalis Cantik

Sofa Minimalis Cantik

 
Sofa Minimalis Cantik

Sofa minimalis cantik ini merupakan produk terbaru kami dan memiliki banyak peminat karena memiliki desain yang indah cantik serta modern dan sekarang sedang menjadi trend masa kini didunia furniture. Produk ini didesain oleh perancang yang handal serta kontruksi yang profesional dari Jepara sehingga dijamin kualitas serta keawetannya, produk dengan desain seperti ini telah banyak diaplikasikan dikota-kota besar seperti Bali, Jakarta, Bandung dan kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Produk seperti ini sulit anda temui dipasaran karena ini merupakan hasil produksi sendiri serta dipasarka jikalau ada dipasaran pasti memiliki banyak perbedaan terutama pada bahan baku karena kami menggunakan bahan-bahan pilihan yang sudah distandarisasi jadi dijamin keawetannya.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu kerangka kayu Jepara dan dipadukan dengan finishing natural serta dibalut dengan jok natural dan halus sehingga semakin menampakkan keindahan dan kenyamanan pada sofa minimalis cantik ini. Produk ini cocok anda gunakan untuk berkumpul dengan keluarga, teman ataupun hanya sekedar melepas lelah sehabis beraktivitas, sofa ini memiliki kesan tersendiri bagi yang melihatnya karena selain memiliki desain serta kombinasi warna yang indah produk furniture minimalis ini juga sangat nyaman pada saat ditempati.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya sekedar mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki sofa minimalis cantik kami untuk melengkapi ruang tamu anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar