Sabtu, 03 Oktober 2015

Tempat Tidur Minimalis

 Tempat Tidur Minimalis


Tempat tidur minimalis ini merupakan produk terbaru kami yang dirancang serta dikerjakan langsung oleh para pengrajin Jepara yang telah handal serta profesional dalam bidangnya dan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sudah distandarisasi sehingga dijamin keawetan serta kualitasnya. Produk dengan desain seperti ini sekarang sudah banyak diaplikasikan dikota-kota besar seperti, Bali, Jakarta, Bandung dan kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Produk ini akan menambah kehangatan serta keharmonisan pada keluarga anda dan  badan anda akan vit kembali sehingga siap untuk beraktivitas kembali.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu kayu jati perhutani Jepara dan dipadukan dengan finishing warna natural yang semakin menampakkan keindahan yang ada pada tempat tidur minimalis ini. Selain itu, produk furniture minimalis ini juga memiliki 1 nakas yang terdiri dari 2 laci tersusun kebawah yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang-barang pribadi anda.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomr satukan kualitas, jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar tercipta kerjasama yang baik serta jelas dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki tempat tidur minimalis ini utuk melengkapi ruang rumah anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar